ciwidey

  
 ciwidey.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai ciwidey.

ciwidey.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

topicksuratman: saya urang ciwidey
topicksuratman: sy minta tlng anak saya d ciwidey,sudah lima tahun kaga perna ketemu
ifan: aku n tman2 sklas punya rencana berlibur ke ciwidey..ada biaya masukmasukny gk ya? per orang brp? mohon dibantu...
ifan: aku n tman2 sklas punya rencana berlibur ke ciwidey..ada biaya masukmasukny gk ya? per orang brp? mohon dibantu...
neny love oen: hay maleeem
Travon: Finnidg this post has answered my prayers
YUSUF TIASS ANGGORO: MALAM
YUSUF TIASS ANGGORO: TIKET MASUK DAN BLA2...NYA BERPA YAH
YUSUF TIASS ANGGORO: RENCANBA BULAN DEBAN MAU LIBURAN NEH MOHON DI BANTU YAH
Rini rismayanti: ".Mat mlm bsk lbr sklh mau ke mna yh,"?
Nazril alviano: Pengen malam prtama di abang hotel ciwidey. Tpi gak tau buat boking prmalam'y brpa?? Ada yg tauu gak?? :smirk:
ryan AF: Ciwidey
ryan AF: 09867889
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Johandirhanz χ Rabu, 16 September 2009 | 23:58 WIB
halo kota kelahiranku! aku ingin lebih mengenalmu lebih dkat lge
mlalui website.
Johandirhanz χ Rabu, 16 September 2009 | 23:59 WIB
ciwidey kmu dinginn bangett
iman sukiman ϒ Kamis, 19 November 2009 | 20:39 WIB
kunjungi aja blog ini imanciwidey.blogspot.com ditunggu yach... 
nhiea Selasa, 29 Desember 2009 | 18:14 WIB
ciwidey tempatny bngus bnget!
halimah Rabu, 30 Desember 2009 | 12:12 WIB
ciwidey  kota  yang mengasikan sejuk,setelah  kepenatan di kota ku  
ku main   ke daerah  bandung dan kupilih  ciwideuy  masya  allah
 sungguh  indah  ciptaan  ynag kuasa,walaupun  itu  tah beraapa thn 
lamanya dan  aku teringat  ku buka  di enternet ku coba  tuliskan 
ini,jagalah kesejukan  kota  ciwideuy  dan  kebersihan  keraamahan 
penduduknya,you  have  the  best  city .good  luck  for  ciwideuy.i
misse  your  city  nex  atimes  i  will come again to visit your  city
Nunung ¤ Senin, 11 Januari 2010 | 15:33 WIB
Minta d jelasin ciwidey dr jakarta,apakah d sana ada penginepan?dan
masuk k area kawah putih bayar atau tidak?ada tempat wisata apa lagi
selain kawah putih?mksih
Joko tri wiharjo Þ Jumat, 29 Januari 2010 | 15:29 WIB
Numpang nanya donk! Tiket masuk kawah putih ma pemandian cimanggu
berapa ya? Terus klo rombongan 150 orang lebih dpt disc pa nggak?
Makasih,dtunggu infonya urgent kira2 april bawa rombongan 360 orang 2
trip nih!
selvi $ Jumat, 5 Februari 2010 | 23:52 WIB
my dream is in ciwidey
budie/s-kay Minggu, 7 Februari 2010 | 18:50 WIB
daerah cwdy emng indah n sjuk pmndngannya jg bgs tpi nurut akmh
pangalengan jg g klh bgusnya i loue you pangalengan+cwdy..
budie/s-kay Minggu, 7 Februari 2010 | 18:56 WIB
buat ka2 ak n tmen2 mga klian lgi shat?dan buat yg pngn maen k cwdy
cypa aj kta bs gbung..
Iman 'w' £ Sabtu, 20 Februari 2010 | 10:34 WIB
Ciwidey ga cuma alamnya yg indah tapi juga bersejarah, zaman kolonial
belanda daerah ini penghasil teh, kina dan belerang. Bahkan perkebunan
teh di daerah ini merupakan perkebunan teh terluas di Indonesia, ada
yg unik dari tempat wisata kawah putih awalnya orang sangka kalau
kawah putih itu adalah puncak dari gunung Patuha padahal diatas kawah
itu ada kawah yg kering berupa tanah lapang yg cuma ditumbuhi
rerumputan tempatnya tepat di puncak Gunung Patuha di ketinggian 2434
meter oleh warga sekitar dinamai 'kawah saat' saat berarti kering
karena surut atau menguap. Selain kawah putih banyak sekali tempat
wisata disini antara lain situ patenggang yg sering dijadikan tempat
syuting film2 nasional dan video klip musisi ternama Indonesia,
fasilitas seperti Hotel, penginapan, rumah makan atau restoran sudah
banyak tersedia , warnet, minimarket, pom bensin juga sudah banyak,
pokonya serba ada lah di ciwidey mah, sok aja maen kesini, kalo perlu
bantuan hubungi aku aza 085722232728
Iman 'w' £ Sabtu, 20 Februari 2010 | 16:48 WIB
Blog q jg banyak memuat hal tentang ciwidey kunjungi aja
imanyunda.blogspot.com ato imanciwidey.blogspot.com buat yg pengen
masuk ke berbagai tempat wisata di ciwidey htm nya ga mahal2 amat ko
standar z skitar 10rban per orang pengalaman apa yg kita dapat disana
lebih berharga dari uang sgitu lho..
mie ayam Sabtu, 27 Februari 2010 | 09:44 WIB
ciwidey tempat paragi ngewe
mie ayam Sabtu, 27 Februari 2010 | 09:47 WIB
ciwidey tempat paragi ngewe
kmeng γ Rabu, 3 Maret 2010 | 19:39 WIB
tiis pisan euy.
luki Minggu, 14 Maret 2010 | 06:41 WIB
saya rasa ciwidey kurang nyaman untuk berkendara, maka dari itu tolong
jalannya di agak luasin. thank
luki Minggu, 14 Maret 2010 | 06:43 WIB
menurut saya ciwidey itu sejuk tapi jalan nya kurang besar .
Philipus Haleng Kleden. ¤ Selasa, 16 Maret 2010 | 13:32 WIB
ciwidey yang indah dengan panorama alamnya, mmberikan kesan trsendiri
bagi setiap kita yang berkujung kesana...
Tp saat ini ciwidey brubah mnjadi area kuburan masal . Trnyata alampun
bs berkata "jangn kau rusak, aku ingin mnjadi aku".
Hentikan smua prbuatan yang bs mrusak alam .
dyazh octavyan χ Rabu, 31 Maret 2010 | 23:00 WIB
salam wat kelurga ci widey semoga sehat" ja
agoest Rabu, 28 April 2010 | 19:37 WIB
Ciwidey bikin gregetan euy ! D antos ah ka sadayana !
ladyjo Rabu, 5 Mei 2010 | 11:16 WIB
mohon info dong ada villa disewakan gak di ciwidey, untuk family
gathering niy... rombongan keluarga besaaaaaarr banget ( sekitar 30
org ).
Kalau bisa yg ada dapur n kolam renangnya yaaa...
tapi harganya kudu terjangkau dong !!
thanks yaaa...
pls reply, ASAP
vhut.3 Jumat, 7 Mei 2010 | 12:35 WIB
.cwdey m9h tmpt eanx azyix bwt kmpl2 m tmn atw m pcr.. pmndn9n.a u9g
b9z.. pn9ndt kcna a9g unx..
vhut.3 Jumat, 7 Mei 2010 | 12:36 WIB
deanth Senin, 17 Mei 2010 | 19:16 WIB
ciwidey ajiiip 
deanth Senin, 17 Mei 2010 | 19:17 WIB
qawrr3wr
imam muhkamat Selasa, 18 Mei 2010 | 12:36 WIB
kawah putih udh dbuka lgi uy..

cptan kcana ,djamin lbih rme dri sbelmnya... 
Siti Fatimah "Imey Senin, 28 Juni 2010 | 12:11 WIB
Mohon Info donk teman2...sblm danau Sipateangan, kan ada villa
letaknya di perkebunan teh, nama vilanya apa yach, ada yg tau gak?/

Trims
iman w β Selasa, 29 Juni 2010 | 15:29 WIB
log ke imanciwidey.blogspot.com atau 085863554985 
iman w β Selasa, 29 Juni 2010 | 15:35 WIB
imanciwidey.blogspot.com 
ciwidey: Bale Sawah28
iman w β Selasa, 29 Juni 2010 | 15:40 WIB
imanciwidey.blogspot.com
ciwidey: iman
iman w β Selasa, 29 Juni 2010 | 15:41 WIB
imanciwidey.blogspot.com
ciwidey: ceret
iman w β Selasa, 29 Juni 2010 | 15:43 WIB
imanciwidey.blogspot.com
ciwidey: patengan
ary Ω Selasa, 27 Juli 2010 | 04:20 WIB
ciwidey: bonar
ary Ω Selasa, 27 Juli 2010 | 04:23 WIB
kawah putih ciwidey, BANDUNG,,;....    ciwidey dDinGginN mMu hHAn9aTt
kaNn haTti Ku       :)
ary Ω Selasa, 27 Juli 2010 | 05:05 WIB
ciwidey: ciloa
ary Ω Selasa, 27 Juli 2010 | 05:06 WIB
Ciloa ,, ciwidey,,    hangat ny kebersamaan...:)
cool end Rabu, 4 Agustus 2010 | 00:33 WIB
ajieep euy....tiris pisan...
ciwidey: 39736_1172140840036_1723480012_353577_6778156_n
ary š Jumat, 6 Agustus 2010 | 21:22 WIB
memang ajib lan sampe sampe u betaHhh....
sihoehoerudin % Selasa, 7 September 2010 | 16:54 WIB
pada senyapnya hening angin sepanjang jalan ciwidey rancabali, pada
sempurnanya panorama alam dan pada nyaman sejuknya udara belantara
ciwidey yang tertata,ku selalu bersyukur dengan penuh seluruh karena
tuhan telah menjadikan ciwidey sebagai gelombang keindahan alam yang
paripurna. Di sini ( ciwidey) kita bukan saja dapat menemukan udara
beroksigen yang lembut pada dinginnya suhu pegunungan, dan jalan najak
berbelok yang mebuat kita terbangun dan terus memandang ke semesta
yang mengagumkan tapi juga dapat melihat bahwa kawah putih itu, ya
tuhan betapa memberi nuansa yang membuat kita ingin teriak. Tuhan
betapa sempurnanya diriMu dan alangkah baikinya ciwidey
ciptaanmu.......
lukman θ Sabtu, 25 September 2010 | 16:26 WIB
ciwidey adalah tempat yg paling indah menurut q ,, krna disna q temukn
cinta yg sbenar.y,,,,,,,,
kiko Sabtu, 6 November 2010 | 06:44 WIB
Menikmati dalam jiwa,
saat semua berkata ini sebuah keindahan sang Illahi kepada kita...
Jody & anna ϒ Senin, 22 November 2010 | 14:16 WIB
semua berawal dari ciwidey
dani ω Minggu, 12 Desember 2010 | 01:14 WIB
ciwidey adalah kota ku maka ak haruz menjaga y agar tak hilang dr
nama" kota d seluruh indonesia
zandi @ Kamis, 23 Desember 2010 | 14:38 WIB
blm pernah tuhh...jd ga tau deh hehehehehehe   
idafit @ Selasa, 4 Januari 2011 | 19:26 WIB
apa az blh ..... 
Budiman χ Selasa, 1 Februari 2011 | 07:40 WIB
Kenapa untuk harga tiket mobil ke Kawah Putih mahal sekali yaitu
Rp.150.000,-. Untuk tiket perorang sih normal yaitu Rp.16.000,-
Q-Thing š Rabu, 2 Februari 2011 | 06:57 WIB
Boss n Juragan ... ikut nimbrung yaaa..   
Saya tinggal di ciwidey sejak tahun 2008, mau mencoba membuka bisnis
apapun disana yang tentunya menjanjikan, bila ada dari boss-boss yang
berminat menjadi partner bisnis saya dengan persiapan modal yang
cukup, mohon sekiranya kontak melalui email saya akhir78@yahoo.com.
oh iyah... sekalian..
saya menawarkan biji kopi arabica pilihan dari kebun kopi milik orang
tua saya yang ditanam di daerah ciwidey, luas tanahnya 1 hektar lebih,
3000 pohon. saat ini kebun kopinya adalah panen pertama dan sudah
menghasilkan biji kopi yang melimpah, bila ada yang berminat membeli
atau berbisnis? silahkan hubungi lewat email akhir78@yahoo.com.
note:
-keahlian /skills individu : Advance computer maintenance and
Internet. Hobi lainnya saat ini memelihara ikan hias air tawar, dan
mancing. 
-alamat rumah : sekitaran ciwidey menuju gambung.
-No Hp : request aja via email yang tadi, menjaga privacy!
beben Minggu, 13 Februari 2011 | 00:21 WIB
iya mng dingin d sny maghh n
iman sukiman @ Kamis, 17 Maret 2011 | 21:19 WIB
imanciwidey.blogspot.com
poetra Sabtu, 7 Mei 2011 | 13:55 WIB
keindahan pantai selatan yg kini mulai di leztarikan keindahan nya.
iman suki "w' Selasa, 2 Agustus 2011 | 10:05 WIB
082117154912 
agus $ Rabu, 10 Agustus 2011 | 16:19 WIB
 tolong follow blog    kapasitas and style bagus   
like foto foto gw
silvi Jumat, 19 Agustus 2011 | 16:15 WIB
lam kenal ma ko rang ciwidey 100% asli 
aan Senin, 31 Oktober 2011 | 14:14 WIB
pa punten saya mau mengadakan paket wisata 19-20 sebanyak 50 pax
estimasinya gimana?
saidzien % Kamis, 24 November 2011 | 17:12 WIB
aku kangen bandung aku ingin k sana.....!!!pa lagi k desa legok solo
kec mekar wangi.yg tau dan kenal mohon hubungi aku...
javascript:javascript:
herry mja γ Sabtu, 31 Desember 2011 | 07:13 WIB
subhanalloh,alloh maha sempurna yang menciptakan langit dan
bumi.ciwidey keren.
herry mja γ Sabtu, 31 Desember 2011 | 07:24 WIB
bila anda mau wisata sambil berobat datang aja ke kawah kamojang kec.
ibun. kab. bandung,kalau dari kota bandun g,jalan alternatif  jalan
gede bage-majalaya-ibun,di sana banyak keajaiban yang di ciptakan
alloh swt. subhanalloh...
dede imoet ¤ Kamis, 26 Januari 2012 | 18:25 WIB
aku mo berkunjung kesana tpi aku g tau cra menghubunginya kmna aku mo
bertanya2 tentang dsna.
herry mja Senin, 6 Februari 2012 | 06:40 WIB
akses ke kawah kamojang mudah sekali, jalan alternatif.gede bage kota
bandung-majalaya-ibun.lebih nikmat perjalanan pake sepeda motor.klo
sudah di lokasi tanya aja ke satpam nanti juga di kasih tau,kawah
kamojang udah terkenal dan udah masuk trans tv
kuncung Þ Sabtu, 16 Juni 2012 | 15:06 WIB
anjing ciwidey mah marahal ahk ...
piraku kopi goceng ..kopi naun nu saharga goceng ..
tapi ok lah ciwedey mah meskipun marahal tapi banyak pengunjung.a
apalagi sambil nnton euro 2012 hahahah rame pisan lah...
Shofia amalia σ Sabtu, 23 Juni 2012 | 22:20 WIB
perpisahan kelas diciwiey . . Seruu . . . ! 
Shofia amalia σ Sabtu, 23 Juni 2012 | 22:22 WIB
knaikan kelas diciwidey . . Seru lah . . . ! 
Shofia amalia σ Sabtu, 23 Juni 2012 | 22:23 WIB
knaikan kelas diciwidey . . Seru lah . . . ! 
neny love oen ¥ Selasa, 10 Juli 2012 | 21:57 WIB
aku rindu ma ciwidey    
wawan setiawan $ Jumat, 7 Desember 2012 | 00:13 WIB
ingin info untuk bisnis di Ciwideuy.
udday Rabu, 12 Desember 2012 | 04:19 WIB
saya baru mau ke ciwidey, rencana dari pangandaran menjeleang malam,
angkot (maklum backpackeran) terakhir ke ciwidey dr keb kalapa jam
berapa?
heri ΠRabu, 19 Desember 2012 | 12:35 WIB
ada rahasia tersembunyi da daerah ini...
yan yan @ Jumat, 31 Januari 2014 | 14:35 WIB
situ patengang memang indah
yan yan @ Jumat, 31 Januari 2014 | 14:36 WIB
situ patengang memang indah

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 ciwidey   |   About   Privacy   Contact